Hewan Peramal Piala Dunia 2014 ~ FaresyBlogger

Hewan Peramal Piala Dunia 2014

ASSALAMUALAIKUM WR WB



Saya akan bahas hewan apa saja yang meramal jalannya piala dunia 2014.Demam piala dunia saat ini memang melanda semua orang bahkan orang diseluruh dunia,piala dunia tersebut tak lepas dari prediksi.Hewan pun bisa memprediksi skor dalam pertandingan piala dunia tersebut,masih ingat dengan Paul Si Gurita ini mulai terkenal karena ia berhasil menebak seluruh pertandingan sepak bola khususnya untuk Timnas Jerman di Piala Dunia FIFA 2010. Sejak Timnas Jerman kalah dari Spanyol, nama Paul semakin dikenal masyarakat dunia karena tebakannya selalu tepat namun akhirnya Paul meninggal.Tapi banyak sekali hewan penerus dari Paul,berikut hewan peramal dipiala dunia 2014

Regina, Gurita Jerman

Regina disebut sebagai penerus dari Paul. Sebab, Regina merupakan gurita yang berasal dari Jerman. Cara meramal Regina pun sama dengan Paul. Tebakannya terbukti jitu. Regina memprediksi Jerman akan mengalahkan Portugal di laga perdana mereka di Piala Dunia 2014.

Big Head, Kura-kura Brasil

Big Head membuat prediksi dengan memakan ikan yang tergantung di bawah bendera tim. Jika dia memilih hasil imbang, Big Head akan memakan ikan yang tergantung di bawah bola.

Ying Mei, Panda Tiongkok

Panda lucu ini membuat prediksi dengan memanjat pohon yang mengibarkan bendera tim yang bertarung. Satu lagi cara yang dia lakukan dalam meramal adalah makanan yang dibentuk bendera tim dari keranjang bambu.

Flopsy, Kanguru Australia

Peramal satu ini diperkenalkan oleh Bindi Irwin, putri dari pemburu buaya terkenal, Steve Irwin. Flopsy akan meramal dengan melompat ke salah satu mangkuk makanan yang telah dipasang bendera negara yang bertanding.

Madame Shiva, Babi Swiss

Mungkin cara Madame Shiva agak sedikit jorok. Babi satu ini akan ditempatkan pada lapangan sepak bola mini dan memprediksi tim pemenang dengan kotoran!

Nelly, Gajah Jerman

Jerman telah menunjuk Nelly sebagai peramal resmi mereka. Nelly membuat prediksi dengan menendang bola ke salah satu gawang yang telah dipasang bendera negara yang bersaing di atasnya. Nelly memiliki catatan 30 kali benar dari 33 prediksi yang dia buat.

Shaheen, Onta Timur Tengah

Shaheen memprediksi negara yang akan menjadi pemenang dengan cara mengangguk, menyeruduk atau mengigit salah satu dari dua tiang kayu yang berada di depannya. Sudah barang tentu, tiap tiang kayu diberi nama dan bendera negara yang akan bertanding. Hingga saat ini, Shaheen satu-satunya memiliki rekor akurasi 100 persen.

Koripkel, Kelinci Kazakstan

Cara unik dilakukan Koripkel dalam meramal. Setiap kali meramal, sang kelinci akan memilih satu wortel dengan bendera negara tertentu. Negara yang benderanya terpasang di wortel pilihan Koripkel, maka negara itulah yang diprediksi akan keluar sebagai pemenang

WASSALAMUALIKUM WR WB
Previous
Next Post »

1.Berkomentarlah dengan kata yang sopan
2.Berkomentarlah sesuai dengan judul posting
3.Dilarang mencantumkan link aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment