Apakah Password Anda Aman ? Check disini !! ~ FaresyBlogger

Apakah Password Anda Aman ? Check disini !!

ASSALAMUALIKUM WR WB

Apakah password anda sudah kuat dan sulit ditebak orang ? .Banyak sekali hacker yang berusaha mengetahui password saat ini ,oke langsung saja saya akan share tool untuk mengecheck password anda secara gratis diinternet :

1. Microsoft Password Checker
Situs ini cukup dikenal. Melalui situs ini Anda bisa mengecek seberapa kuat password Anda. Kuat atau tidaknya password Anda akan ditunjukkan oleh indikator warna dalam bentuk bar di bawahnya. Warna MERAH menandakan password Anda buruk/tidak aman hingga warna HIJAU mengindikasikan bahwa password Anda kuat.

2. Password Meter
Password Meter juga bisa diakses secara gratis bagi mereka yang ingin menguji apakah password mereka aman. Aplikasi online ini dirancang untuk memperkirakan kekuatan password agar Anda dapat memperbaiki password. Dalam situs itu dijelaskan bahwa Aplikasi ini tidak sempurna, dan hanya boleh digunakan sebagai panduan dalam menentukan metode untuk meningkatkan keamanan password.

3. How Secure is My Password?
Sama seperti aplikasi online yang di atas, melalui situs ini Anda juga bisa mengecek apakah password yang Anda gunakan aman atau tidak. Sekali lagi, harap diingat bahwa aplikasi-aplikasi online pengecek password ini sebaiknya hanya dijadikan panduan dalam membuat password yang aman. Yang penting Anda tahu bagaimana password yang dikategorikan sebagai aman. Dalam situs ini juga ditulis peringatan: "This site could be stealing your password... it's not, but it easily could be. Be careful where you type your password".

4. Password-Review
Di situs ini Anda dapat melihat tingkat keamanan password Anda setelah menekan enter, jadi pastikan Anda menjaga beberapa privasi sebelum menggunakannya. Setelah mengklik "check pw", Anda akan melihat pesan apakah password Anda aman atau tidak, di bawahnya ada tabel yang menunjukkan titik lemah dan kekuatan password Anda.

Semoga Tips tersebut bermanfaat

WASSALAMUALAIKUM WR WB
Previous
Next Post »

1.Berkomentarlah dengan kata yang sopan
2.Berkomentarlah sesuai dengan judul posting
3.Dilarang mencantumkan link aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment