Cara Memasang Mod GTA SA Menggunakan IMG Tool 2.0 ~ FaresyBlogger

Cara Memasang Mod GTA SA Menggunakan IMG Tool 2.0

ASSALAMUALAIKUM WR WB


Kali ini saya akan berbagi Cara Memasang Mod GTA SA menggunakan IMG Tool 2.0.Sebenarnya sih gampang cara masang mod berhubung banyak yang masih bingung saya akan jelasin sebisa saya :D simak baik baik :


Download dulu IMG Tool 2.0 nya silahkan didownload disini
Download mod mobilnya disini ( saya pilih mobil Aston Martin Racing DBRS9 GT3 .1.0.5 PJ )

Berikut langkah langkahnya :

1.Download IMG Tool 2.0
2.Download Mod GTA yang anda inginkan lalu Extract bila format filenya " rar "


3.Setelah selesai didownload buka IMG Toolnya lalu klik " File lalu Open "


4.Cari folder GTA anda lalu cari folder " models " lalu klik " gta3 " klik Open


NB :
".dff" adalah file Warna atau Texture
".txd" adalah Bentuk dan Rupa dari Mobil tersebut
5.Lalu klik " Edit " lalu " Find " cari nama mod yang ingin dimasukkan misalnya hotrinb.dff lalu klik kanan " replace " dan cari mod yg sudah diextract tadi *nama harus sama persis lalu Open



6.Klik " " Edit " lalu " Find " cari nama mod yang ingin dimasukkan misalnya hotrinb.txd lalu klik kanan " replace " dan cari mod yg sudah diextract tadi *nama harus sama persis lalu Open


 7.Buka GTA SA anda dan cari mobil Aston Martin Racing DBRS9 GT3 .1.0.5 PJ 

NB : Kalau masih bingung PM saya
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
27 May 2014 at 15:45 ×

makasih gan atas tutorialnya...
ane jadi tau nih cara memasang MOD GTA :D

Reply
avatar
Unknown
admin
27 May 2014 at 15:46 ×

Ini dia yag gw cari-cari dari dulu akhirnya ketemu :)

Reply
avatar

1.Berkomentarlah dengan kata yang sopan
2.Berkomentarlah sesuai dengan judul posting
3.Dilarang mencantumkan link aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment