Toko Online Shopious Nyaman Untuk Belanja ~ FaresyBlogger

Toko Online Shopious Nyaman Untuk Belanja



Media sosial Instagram saat ini terus terkenal di kalangan masyarakat seiring dengan terus
meningkatnya penggunaan device berbasis android yang di bandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Instagram terbukti unik, sebab gambar yang diunggah melewati software ini berbentuk kotak semacam gambar yang dihasilkan kamera kodak instamatic serta polaroid. Tidak hanya itu, instagram juga dibekali fitur editing gambar yang meskipun sederhana tetapi lumayan memberikan nilai lebih pada gambar yang diunggah.Meskipun pada awalnya, media sosial ini hanya dijadikan untuk tempat share gambar serta konten visual lainnya. Namun, dalam perkembangan selanjutnya instagram mulai dilirik untuk dijadikan media jualan alias paling tak media yang lumayan manjur untuk melakukan promosi online. Faktor ini dibuktikan dengan terus banyaknya akun instagram yang berlabel toko online, serta mengindikasikan bahwa instagram adalah sumber rezeki baru bagi pemilik toko online.

Saat ini, sebagian besar toko online baik besar maupun kecil serta website marketplace besar membuka akun di instagram, baik untuk sekedar meningkatkan tools promosi online maupun sebagai tempat untuk membangun interaksi yang interaktif dengan pelanggannya alias calon pelanggan yang berpotensi menjadi pelanggan masih di kemudian hari. Fitur fotografi alias display gambar di instagram memberi tak sedikit keuntungan bagi para pemilik toko online untuk menampilkan produk yang mereka jual dengan lebih cantik, sebab instagram dibekali fitur editing gambar yang meskipun sederhana tetapi lumayan berkualitas.
Display foto-foto yang menarik, kadang-kadang suka bikin kami ngiler lho, apalagi saat ini sebagian masyarakat telah mempunyai kesadaran untuk mengolah gambar menjadi lebih menarik. Bahkan, berbagai pemilik toko online telah mendalami teknik fotografi yang meskipun sederhana tetapi lumayan menunjang promosi penjualannya.

Tapi sekali lagi, sekalipun dengan mudah kami bisa menemukan puluhan bahkan ratusan toko online di instagram, masih ada satu faktor yang sangat penting bagi para pengemar belanja online yaitu memilih toko online yang terpercaya (Trusted Seller). Point ini menurut saya sangat penting, sebab bagaimanapun bagusnya gambar yang terdisplay di akun instagram toko online apabila tak sanggup memberi garansi keamanan pada bagian transaksi jual beli jadi kredibilitasnya patut diragukan.

Apalagi berbagai pemilik toko online ada yang menjalankan bisnis online dengan model bisnis dropshipping, di mana toko online tersebut hanya melakukan promosi serta tak mempunyai stok barang. Pengiriman barang bakal dilakukan pihak supplier yang bekerja sama dengan toko online tersebut. Beruntung apabila supplier yang dipilih pemilik toko online tersebut terpercaya, apabila tak jadi bukan cuma konsumen yang dirugikan tapi juga pemilik toko online tersebut bakal hancur kredibilitasnya.

Meskipun demikian, kendala ini tak menyurutkan ketertarikan masyarakat untuk membuka toko online melewati media sosial instagram. Faktor ini dibuktikan dengan terus menjamurnya toko online di instagram. Hampir setiap hari, pemilik toko online memposting foto-foto produk yang mereka jual, bahkan ada berbagai toko online dengan seenaknya memposting gambar sampai belasan gambar dalam satu waktu. Perilaku ini pasti membikin pemakai akun lainnya merasa terganggu sebab timeline mereka penuh dengan artikel gambar toko online tersebut, padahal ada akun yang mengikuti lebih dari satu akun toko online. Bisa dibayangkan apabila mengikuti satu akun toko online saja posting fotonya setiap hari belasan foto, apabila mengikuti dua alias tiga akun toko online jadi berapa tak sedikit gambar yang wajib kami scroll setiap hari. Bisa saja kami kehilangan peristiwa gambar yang berharga dengan kawan alias keluarga kami dampak timeline penuh dengan gambar jualan.

Lantas, bagaimana solusinya? Ingin masih mengikuti tren produk terakhir yang diposting di akun instagram toko online tapi tak kehilangan peristiwa pribadi yang berharga di timeline kita. Jawabannya Hanya Di Shopious, Yuk Kenalan Dengan Shopious!

Shopious adalah media iklan toko online yang menghubungkan alias mempertemukan antara pemilik toko online yang membuka toko online di Instagram dengan pembeli, tanpa pembeli wajib repot menginstall software Instagram alias mempunyai akun instagram di smartphonenya. Para pembeli bisa menonton display gambar serta menghubungi pemilik toko online di instagram melewati website Shopious.Sekilas, Shopious hampir mirip dengan website e-commerce lainnya, tapi ada berbagai kelebihan shopious apabila dibandingan website e-commerce sejenis, yaitu :
Shopious fokus pada seleksi yang ketat untuk menentukan barang yang bakal didisplay di website shopious. Tak semua barang yang dipasarkan toko online instagram tersebut bisa di display di website shopious.
Shopious sangat mengedepankan variasi produk yang di jual toko online instagram tersebut.
Barang yang bakal di display haruslah berkualitas, paling tak wajib sesuai dengan promosi yang telah dituliskan toko online dalam keterangan di gambar produk tersebut. Apabila bahannya berkualitas impor jadi pemilik toko online wajib memastikan bahwa semua barangnya berkualitas sama dengan yang dituliskan di caption alias keterangan gambar tersebut.Selain itu, untuk memberi jaminan rasa aman terhadap calon pembeli yang bakal melakukan pembelian melewati website shopious, shopious melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko online instagram yang bakal mengiklankan produknya di shopious. Selagi proses seleksi, shopious rutin mereview serta mewawancarai para pemilik toko online tersebut untuk mengenal apakah toko online tersebut masuk dalam kategori Trusted Seller. Semua telah tahu kan, bahwa Indonesia belum mempunyai regulasi yang kuat serta resmi terkait aturan-aturan mendasar dalam bisnis online, tergolong aturan resmi membuka toko online.


Semuanya ini demi memberi rasa aman serta kenyamanan bagi para pembeli untuk melakukan transaksi jual beli dengan cara online. Tidak hanya itu, shopious juga memberi peluang terhadap para pemilik toko online untuk mengedukasi dia supaya sanggup memberikan jaminan pelayanan yang memberi kemudahan tapi masih aman, baik sebelum alias dalam masa promosi maupun seusai pembeli melakukan transaksi jual beli di toko online tersebut. Anda dapat mengunjungi Toko Online Shopious
Previous
Next Post »

1.Berkomentarlah dengan kata yang sopan
2.Berkomentarlah sesuai dengan judul posting
3.Dilarang mencantumkan link aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment