Transformers : Age of Extinction Rilis Pertengahan Juni Mendatang ~ FaresyBlogger

Transformers : Age of Extinction Rilis Pertengahan Juni Mendatang

ASSALAMUALAIKUM WR WB


WOW gak sabar nih nontonTransformers : Age of Extinction ada banyak wajah baru yang akan muncul difilm itu loh :D dan katanya dibulan Juni itu juga bertepatan bulan Ramadhan pasti seru nonton Transformers dibioskop sambil nunggu buka puasa :D ,berikut info yang saya kutip didunia maya :D :
           
               Bulan Juni mendatang bioskop di Indonesia ditaburi dengan tontonan film action bermutu tinggi. Salah satunya tetralogi Transfomer yang rencana akan ditayangkan pada bulan depan.
Seri keempat Tranformers, bertitle Age of Extinction tetap disutradarai Michael Bay. Sedangkan penulisan skenario dipasrahkan Ehren Kruger yang sebelumnya juga turut dalam pembuatan Transformer : Revenge of The Vallen, dan Transformer : Dark of The Moon.
                 Paramount Picture selaku produsen menganggarkan $165 juta untuk membiayai pembuatan Transformer 4. Sedangkan lokasi pengambilan gambar dilakukan di Hongkong, China dan Amerika Serikat.Pada Transformer 4 ini Shia Labeouf yang sudah tidak dipakai lagi oleh Bay dan diganti oleh Mark Wahlberg. Arti lain yang meramaikan film ini ada Jack Reynor yang digadang –gadang sebagai penerus Shia Lebeouf untuk seri-seri berikutnya.
                 Selain itu muncul juga figur-figur autobots baru yang tak ada pada seri sebelumnya. Pada film ini Michael bay menciptakan figur Dinobots sebagai gimmick film ini. Dinobots merupakan autobot yang menyerupai dinosaurus dengan ukuran super besar dan kuat. Dinobots ini diceritakan memback up duel seru dengan klan deception.
                   Kilasan cerita Transformers : Age of Extinction merupakan lanjutan dari kisah serial sebelumnya. Dikisahkan antara Autobots dan Deception sudah memiliki semua elemen yang selama ini hilang di planetnya. Sekarang mereka mempunyai kekuatan yang setara, perang besar antara dua klan robot ini sedan diambang pintu. Sementara itu para ahli dan dibantu Autobots bekerja keras mencari startegi baru menangkal upaya invansi klan Deception.
Nih link Video Trailernya : http://www.youtube.com/watch?v=pbI980iUb78

    Semoga info ini bermanfaat bagi anda yg membaca wajib nonton gak nonton nyesel :D
WASSALAMUALAIKUM WR WB
Previous
Next Post »

1.Berkomentarlah dengan kata yang sopan
2.Berkomentarlah sesuai dengan judul posting
3.Dilarang mencantumkan link aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment